Sudah sejak lama industri keuangan menjadi salah satu target yang sangat rentan terhadap penyerangan dari luar. Mulai dari pencurian, penipuan, hingga upaya peretasan untuk mencuri informasi pelanggan. Untuk itu, perlu mengembangkan solusi keamanan cyber untuk menghindari resiko terhadap akses data ilegal.

 

Acer Indonesia kembali menghadirkan Acer Cyber Talk #CyberSecurity dengan topik "The New Challengs in Managing Cyber Security Program for Financial Service Industry" yang telah berlangsung pada 7 Agustus 2020, pukul 13:30 - 15:30 WIB. Materi webinar ini cocok sekali diperuntukkan bagi pebisnis dan para pelaku digital agar bisa menambah wawasan seputar cyber security di lembaga layanan keuangan.

 

Speaker:

  • Muharto, MSc, CISA, CISSP - Vice President, Information Security, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
  • Herbert Ang - President Director Acer Indonesia

 

Moderator:

  • Sri Safitri - DEVP Customer Experience & Digitalisation, Chief Digital Business Office, Telkom Indonesia Acer Webinar Series Cybertalk Cybersecurity telah selesai diselenggarakan dalam 4 sesi dengan 4 topik berbeda.

 

Nantikan Acer Webinar Series #BisaBukaWawasanTerus berikutnya dan jangan lupa untuk pantengin terus informasi terbaru di berbagai media sosial Acer.

Kontak Acer