Dalam dunia pendidikan saat ini, transformasi digital menjadi lebih nyata. Lembaga pendidikan harus bisa menyesuaikan dan memperbaiki tata kelola adaptasi digital untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital saat ini.

 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Acer turut berperan dalam membantu transformasi digital dalam dunia pendidikan dengan menghadirkan program Acer For Education. Dalam program ini, Acer mengadakan Series Webinar Pendidikan #TheFutureOfEducation yang berlangsung mulai Senin, 15 Maret 2021 hingga Sabtu, 20 Maret 2021 mendatang pukul 13.00-15.00 WIB.

 

Webinar ini akan membahas beberapa topik yang menarik, dengan narasumber yang kompeten di bidang pendidikan. Untuk webinar hari kedua (Selasa, 16 Maret 2021) akan membahas mengenai topik "Penerapan Pembelajaran Hybrid". Hybrid learning merupakan pembelajaran dengan sistem daring yang dikombinasikan dengan pertemuan tatap muka untuk beberapa jam. Hybrid learning dilakukan guna meminimalisir dampak psikososial siswa.

 

Pembicara

  • James F. Tomasouw Ketua SLCC PGRI Jawa Timur Didit Haryanto Commercial Product Manager, Acer Indonesia
  • Toni Priyono Commercial Presales Manager, Acer Indonesia

 

Saksikan seluruh rangkaian Acer webinar PGRI yang ada dan jangan lupa untuk pantengin terus informasi terbaru di berbagai media sosial Acer.

Kontak Acer