Segala aspek kehidupan berangsur-angsur mengalami perubahan semenjak adanya pandemi COVID-19. Termasuk komunikasi dalam pendidikan yang terjadi antara guru dengan siswa. Jika biasanya proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka, semenjak pandemi sistem pembelajaran menjadi melalui media online.

 

Maka dari itu, penting sekali adanya strategi komunikasi agar sistem pembelajaran secara online bisa terus berjalan dengan baik. Karena itulah, dalam Webinar Pendidikan #TheFutureOfEducation hari ketiga (Kamis, 18 Maret 2021), Acer akan membahas mengenai topik "Strategi Komunikasi antar Sekolah, Orang Tua dan Peserta Didik di Era Normal Baru".

 

Dalam dunia pendidikan saat ini, transformasi digital menjadi lebih nyata. Lembaga pendidikan harus bisa menyesuaikan dan memperbaiki tata kelola adaptasi digital untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital saat ini. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Acer turut berperan dalam membantu transformasi digital lewat program webinar Acer For Education yang berlangsung sejak Senin, 15 Maret 2021 hingga Sabtu, 20 Maret 2021 mendatang pukul 13.00-15.00 WIB.

 

Pembicara

  • Yessyca Diana Gabrielle, M.Psi. Psikolog, CI, CHT, CMHT, CI
  • Didit Haryanto Commercial Product Manager, Acer Indonesia
Kontak Acer