Era disrupsi teknologi merupakan pergeseran fundamental aktivitas masyarakat, dari aktivitas nyata menuju aktivitas digital yang sifatnya cenderung maya. Fenomena ini didukung, diawali dan ditandai dengan bermunculan inovasi teknologi yang semakin memudahkan manusia. Era ini juga sering disebut revolusi digital, atau revolusi industri 4.0.

 

Pada era disrupsi ini, peran guru berubah drastis. Guru harus bisa mengembangkan diri untuk mampu menerapkan teknologi digital. Maka dari itu penting sekali mempersiapkan SDM unggul dan berkualitas di era disrupsi teknologi saat ini. Para guru pun perlu memiliki mindset baru, inovasi baru, fleksibel, kreatif dan adaptif terhadap perubahan zaman.

 

Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini Acer akan menghadirkan Webinar Pendidikan #TheFutureOfEducation hari keempat (Jumat, 19 Maret 2021) dengan topik yang akan diangkat mengenai "Menyiapkan SDM berkualitas melalui Pembelajaran menggunakan Teknologi Masa Depan".

 

Dalam dunia pendidikan saat ini, transformasi digital menjadi lebih nyata. Lembaga pendidikan harus bisa menyesuaikan dan memperbaiki tata kelola adaptasi digital untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital saat ini. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Acer turut berperan dalam membantu transformasi digital lewat program webinar Acer For Education yang berlangsung sejak Senin, 15 Maret 2021 hingga Sabtu, 20 Maret 2021 mendatang pukul 13.00-15.00 WIB.

 

Pembicara

  • M. Handoko, S. Pd.
  • Fransisca Maya Head of Marketing, Acer Indonesia

 

Kontak Acer