Dalam dunia pendidikan saat ini, transformasi digital menjadi lebih nyata. Lembaga pendidikan harus bisa menyesuaikan dan memperbaiki tata kelola adaptasi digital untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital saat ini.

 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Acer turut berperan dalam membantu transformasi digital dalam dunia pendidikan dengan menghadirkan program Acer For Education. Dalam program ini, Acer mengadakan Series Webinar Pendidikan #TheFutureOfEducation yang berlangsung mulai Senin, 15 Maret 2021 hingga Sabtu, 20 Maret 2021 mendatang pukul 13.00-15.00 WIB.

 

Webinar ini akan membahas beberapa topik yang menarik, dengan narasumber yang kompeten di bidang pendidikan. Untuk webinar hari pertama (Senin, 15 Maret 2021) akan membahas mengenai topik "Digital School: Future of Education".

 

Selama masa pandemi, transformasi telah terjadi menuju suatu titik baru yakni pemanfaatan teknologi dan informasi secara masif untuk memfasilitasi proses pembelajaran. Salah satu metode pembelajaran yang dapat menyeimbangi adaptasi digital saat ini yaitu blended learning di mana proses belajar mengajar secara offline dengan online dapat terintegrasi.

 

Pembicara

  • Prof. Dr. Ir. Eko Indrajit Direktur SLCC Pengurus Besar PGRI
  • Riko Gunawan Head of Commercial Product, Acer Indonesia
Kontak Acer