TravelMate X349 untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi Image

TravelMate X349 untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

Time 31 May 2017  |  By Acer Indonesia

 

Acer TravelMate X349

 

Setiap harinya, Anda pekerja mobile harus berada di dua sampai tiga tempat yang berbeda untuk urusan pekerjaan. Di tengah mobilitas yang cukup tinggi tersebut, Anda membutuhkan teknologi mumpuni dan powerful untuk menemani Anda beraktivitas. Acer dengan seri terbarunya yaitu TravelMate akan memberikan produk yang akan membantu mahasiswa, pekerja, ataupun para profesional dalam mobilitas sehari-hari.

 

Salah satu seri TravelMate yang akan dibahas adalah Acer TravelMate X349-G2. Notebook 14 inch begitu tipis dan sangat ringan sehingga cocok untuk Anda yang sedang kuliah, bekerja kantoran, ataupun para pekerja profesional. Dengan daya tahan baterai mencapai 12 jam, TravelMate X349-G2 ini mempunyai kapasitas baterai tertinggi di kelasnya.

 

Cocok Digunakan Saat Bepergian

Sering meeting di berbagai tempat seharian atau memang pekerjaan Anda membutuhkan mobilitas tinggi? TravelMate X349-G2 merupakan notebook yang cocok untuk Anda. Dengan berat hanya 1,5 kilogram dan ketebalan hanya 17,95 mm, TravelMate X349-G2 ini sangat ringan ketika dibawa di dalam tas atau dibawa dengan tangan sekalipun. Tidak hanya itu, desain simetris, lekukan bulat sempurna di tiap sudutnya, dan balutan bahan metal akan membuat TravelMate X349-G2 begitu kokoh.

 

Acer TravelMate X349

 

Dilengkapi Touch Fingerprint Scanner

Ketika Anda harus bepergian ke beberapa tempat untuk meeting dalam satu hari, terkadang Anda harus menunggu laptop Anda menyala dengan sempurna, bukan? Acer TravelMate X349-G2 ini dilengkapi dengan Acer Touch Fingerprint Reader, yaitu sistem otentikasi biometrik yang menawarkan kecepatan dan kemudahan tanpa mengorbankan keamanan dan privasi. Jadi, Anda tidak perlu mengetik password dan bisa langsung menggunakan laptop.

 

Acer TravelMate X349

 

Daya Tahan Baterai Hingga 12 Jam

Salah satu keunggulan dari TravelMate X349-G2 adalah daya tahan baterainya yang mencapai 12 jam. Jadi, jika Anda beraktivitas mulai dari jam 8 pagi, Acer TravelMate X349-G2 bisa digunakan sampai jam 8 malam. Ini akan sangat membantu Anda jika sedang bepergian dan membutuhkan banyak baterai tanpa harus bingung dengan charger.

 

Acer TravelMate X349

 

Konektivitas Lebih Optimal

Acer TravelMate X349-G2 ini sudah dilengkapi Dual Band WLAN AC 2X2 MU-MIMO. Dengan teknologi ini, kecepatan internet bisa 5 kali lebih cepat dari WLAN 802.11n dan 2 kali lebih cepat dari WLAN 802.11AC. Ditambah teknologi MU-MIMO, yaitu Multi-User Multi-Input Multi-Output, Anda bisa download sampai 3 kali lebih cepat dibandingkan wireless biasa.

 

 

Acer TravelMate X349

 

Selain konektivitas jaringan, Acer TravelMate X349 ini juga dilengkapi dengan USB 3.1 Type-C yang lebih powerful serta port USB 3.0 dari TravelMate X349-G2 bisa digunakan untuk charging smartphone tanpa harus menyalakan laptop.

 

Acer TravelMate X349-G2 pastinya sangat cocok untuk Anda yang mempunyai banyak sekali kegiatan di berbagai tempat yang berbeda dan membutuhkan laptop berkemampuan tinggi. Tunggu apa lagi, segera rasakan TravelMate X349-G2 sebagai partner kerja Anda.

Kontak Acer