TravelMate P648, Si Laptop Kokoh dengan Baterai Maksimal Image

TravelMate P648, Si Laptop Kokoh dengan Baterai Maksimal

Time 31 May 2017  |  By Acer Indonesia

Salah satu seri terbaik dari Acer TravelMate adalah Acer TravelMate P648-G2. Jika Anda membutuhkan laptop yang kuat, tahan banting*, maka Anda akan berjodoh dengan Acer TravelMate P648-G2. Dengan bahan Carbon Fiber dan Magnesium Alloy, akan membuat TravelMate P648-G2 ini sangat kokoh dan juga sangat ringan. TravelMate P648-G2 ini pastinya cocok untuk Anda yang mempunyai hobi traveling sekaligus bekerja.

 

Acer TravelMate P648

 

Desain Ringan dan Kokoh

 

Banyak laptop di luar sana yang mempunyai desain sangat ringan, tetapi tidak diikuti dengan karakter yang kuat dan kokoh. Tetapi untuk TravelMate P648-G2 ini, tidak hanya mengedepankan desain yang sangat ringan. Bahan laptop yang terbuat dari gabungan Carbon Fiber dan Magnesium Alloy akan membuatnya tahan banting* dan kokoh. Untuk case bagian luar, Carbon Fiber akan membantu mengurangi tekanan dari luar. Sedangkan, Magnesium Alloy yang ada di bagian bawah laptop akan melindungi hardware.

 

Acer TravelMate P648

 

Proteksi Sempurna Hardware

 

Selain desain luar yang sangat kokoh, untuk hardware TravelMate P648-G2 mempunyai keunggulan yaitu Disk Anti-Shock Protection (DASP) yang dapat melindungi hard drive dari guncangan. Jadi, Anda tidak perlu risau lagi jika terjadi guncangan yang mempunyai risiko hard drive rusak karena DASP akan membantu mengurangi risiko tersebut.

 

Selain DASP, ada pula teknologi G Sensor yang merupakan sensor kerusakan pada hard drive. Jadi jika ada kerusakan pada hard drive, G Sensor ini akan menghentikan gerakan dari hard drive agar tidak terjadi kerusakan lebih lanjut. Selain itu, dengan G Sensor data, laptop Anda pun lebih aman dari risiko kerusakan.

 

Acer TravelMate P648

 

Daya Baterai dan Konektivitas

 

Tidak hanya menyajikan ketahanan laptop dan hardware yang kuat, daya tahan baterai dari TravelMate P648-G2 ini juga sangat tinggi. Kapasitas baterai yang ternaman bisa mencapai 8 jam, jadi Anda tidak perlu risau jika seharian melakukan kegiatan meeting atau traveling di luar tanpa ada konektivitas listrik. Bukan hanya itu, Acer TravelMate P648 pun memiliki port yang lengkap, yaitu 1x USB 3.1 Type-C dengan ThunderBoltTM, 3x USB 3.0 port, HDMI, dan VGA. Tidak ketinggalan pula kemampuannya untuk menyambungkan lima display sekaligus.

 

Acer TravelMate P648

 

Nah, itulah beberapa kelebihan dari TravelMate P648-G2 yang mempunyai ketahanan laptop, hardware, dan baterai yang sangat kokoh. Sudahkah Anda memutuskan TravelMate P648 ini sebagai teman kerja terbaik Anda?

 

*Jatuh dari ketinggian tertentu dengan posisi vertical

Kontak Acer