Sentralisasi Proses Bisnis dengan Server Acer Image

Sentralisasi Proses Bisnis dengan Server Acer

Time 26 Sep 2017  |  By Acer Indonesia

Event Acer Solution Day kembali digelar! Kali ini, event yang diadakan pada tanggal 26 September 2017 ini mengusung tema “Reshaping Your Business through Digital Transformation”. Dengan transformasi digital yang begitu pesat di era sekarang, industri bisnis pasti akan mengalami perubahan. Salah satunya akan terjadi pada aspek server. Melalui event ini, Acer akan memperkenalkan layanan teknologi server terbaru yang dapat mempermudah proses kerja sekaligus meningkatkan efisiensi di industri bisnis.

 

Pengelolaan IT Jadi Lebih Sederhana

 

Pengelolaan IT Jadi Lebih Sederhana

 

Sebagai salah satu langkah untuk membantu proses transformasi bisnis melalui ranah digital, Acer menawarkan teknologi server tersentralisasi dengan menggunakan mode komputasi. Sistem sentralisasi ini juga diterapkan pada manajemen desktop sehingga seluruh proses update dan upgrade berbagai station bisa dilakukan hanya melalui satu platform. Artinya, hal tersebut bisa menyederhanakan pekerjaan staf IT sehingga mereka dapat memanfaatkan waktu terhadap hal-hal lain yang tak kalah penting untuk perkembangan bisnis.

 

Di sisi lain, server tersentralisasi buatan Acer ini juga mampu meningkatkan pemanfaatan sumber daya. Anda bahkan tak perlu berulang kali mengeluarkan biaya untuk berinvestasi pada hardware PC sehingga bisa menghemat budget perusahaan Anda. 

 

Keamanan Data Terjamin

 

Data Protection

 

Karena menggunakan sistem yang tersentralisasi, aspek storage atau penyimpanan data pada server ini pun jadi lebih aman. Bahkan sistem backup-nya pun juga telah terpadu sehingga mampu memberikan keamanan tingkat tinggi engan menggunakan perangkat storage eksternal yang profesional.

 

Kabar baiknya lagi, dengan berbagai fungsi dan perannya terhadap industri bisnis, server buatan Acer ini justru mampu membantu Anda untuk menghemat energi. Ukuran server-nya sama sekali tidak memakan tempat, dengan konsumsi energi listrik yang bisa diminimalisir. Kamu juga tak perlu khawatir server ini akan mengeluarkan suara berisik. Fungsinya maksimal, tetapi konsumsi dayanya justru minimal.

 

Bisa untuk Bisnis dan Pendidikan

 

Acer Server

 

Teknologi yang digunakan pada server Acer memungkinkan penggunaan desktop secara portabel sehingga sangat fleksibel apabila digunakan di antara terminal yang berbeda. Kondisi ini mampu membantu para pebisnis dalam meningkatkan efisiensi kerja mereka di perusahaan.

 

Namun, apakah server ini hanya bisa digunakan untuk kebutuhan komersial di industri bisnis? Tentu saja tidak. Server terbaru buatan Acer juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pendidikan. Dengan teknologi yang canggih, proses belajar dan mengajar pun bisa berlangsung secara lebih mudah dan menyenangkan, baik untuk guru dan murid yang terlibat.

 

Server Acer ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia dan kamu bisa segera mendapatkannya. Jika masih ingin berkenalan lebih jauh dengan server khusus ini atau memiliki pertanyaan, Anda bisa langsung mengirim pesan ke [email protected].

Kontak Acer