Rekomendasi Laptop Acer Yang Bagus Untuk Kerja WFH Maupun WFO  Image

Rekomendasi Laptop Acer Yang Bagus Untuk Kerja WFH Maupun WFO

Time 21 Mar 2022  |  By Acer Indonesia

Rekomendasi Laptop Acer Yang Bagus Untuk Kerja WFH Maupun WFO

Saat ini sudah banyak perusahaan yang mulai memberlakukan WFO, namun karena kondisi pandemi Covid-19 belum usai maka sebagian orang memilih untuk bekerja secara WFH sampai dirasa kondisi dapat normal kembali. 

 

Untuk mendukung kegiatan bekerja selama WFH maupun WFO, Acer merekomendasikan 4 laptop yang bisa kamu andalkan berikut ini. Berikut rekomendasi laptop Acer yang bagus untuk kerja WFH maupun WFO:

 

 

  • Acer Swift 3 Ryzen 5000 (SF314-43) 

Acer Swift 3 Ryzen 5000 (SF314-43)

Acer Swift 3 Ryzen 5000 ini ideal digunakan mahasiswa, para profesional muda, atau content creator yang membutuhkan laptop yang tak sekedar ringan namun memiliki performa terbaik. Selain memiliki bobot ringan yang didukung tampilan desain mewah berwarna silver, laptop ini juga dilengkapi dengan perpaduan fitur yang sangat mumpuni untuk bekerja multitasking dan disertai daya tahan baterai yang tinggi. Prosesor AMD Ryzen™ 5000 series terbaru menjadi prosesor yang dipilih untuk mentenagai laptop ini. Lebih tepatnya AMD Ryzen™ 5 5500U dan AMD Ryzen™ 7 5700U dengan 8 Core dan 16 thread dan integrated Radeon Graphics (™). Prosesor tersebut mampu menghasilkan peningkatan performa hingga 20% jika dibandingkan dengan AMD Ryzen™ 4000 series. Didukung sasis logam aluminium, membuat laptop ini sangat kokoh sekaligus portable sehingga mudah dibawa kemana saja. Melalui dimensi dan bobotnya yang ringkas, laptop ini mengusung tampilan laptop dengan ketebalan kurang dari 16mm dan bobot hanya 1,2kg. 

 

  • Acer TravelMate Spin B3

 

Acer TravelMate Spin B3

Laptop Acer TravelMate Spin B3 mampu memenuhi kebutuhan pekerja di era WFH dan WFO seperti sekarang ini. Dibalut desain konvertibel, Travelmate Spin B3 dapat digunakan dalam berbagai mode penggunaan yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Acer TravelMate Spin B3 juga dibekali dengan layar sentuh yang lebih kuat dan steril karena sudah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass antimikroba pada seluruh permukaan layar sentuh. Dengan begitu, laptop ini sangat ideal untuk memberikan perlindungan lebih saat digunakan para pekerja selama WFH atau WFO. Acer TravelMate Spin B3 memiliki dukungan masa pakai baterai hingga 12 jam dalam sekali. Lalu pada desain port yang ramah pengguna turut menjaga semua kabel untuk berada di sisi yang sama guna aksesibilitas yang lebih baik dan kemudahan penggunaan. 

 

 

  • Acer Aspire 5 Ryzen 5000

 

Acer Aspire 5 Ryzen 5000

Acer Aspire 5 Ryzen 5000 (A515-45) hadir dengan prosesor terbaru AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™ Graphics yang menghadirkan performa 20% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu prosesor AMD Ryzen 4000 Series. Acer Aspire 5 Ryzen 5000 memiliki kemampuan yang sangat optimal untuk bekerja multitasking disertai daya tahan baterai yang tinggi. Kelebihan inilah yang membuat laptop ini diandalkan untuk menyelesaikan banyak hal dengan lebih cepat dan lancar sehingga produktivitas harian dapat lebih maksimal. Acer Aspire 5 Ryzen 5000 (A515-45) juga dilengkapi Exo Amp Antenna dengan cakupan sinyal hingga 360 derajat untuk memungkinkan penerimaan sinyal tanpa gangguan. Tidak hanya itu, fitur ini juga memberikan keunggulan dalam menghubungkan sinyal WiFi, Bluetooth, dan jaringan lainnya sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk tersambung. Dengan cakupan 360 derajat tersebut memungkinkan laptop mencakup sinyal yang lebih baik di mana pun. 

 

 

  • Acer Spin 5 Lite (SP513-55N)

 

Acer Spin 5 Lite (SP513-55N)

Acer Spin 5 Lite (SP513-55N) ini hadir dalam dua varian dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-11, yakni Core i5 dan Core i7 yang membawa peningkatan performa lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Laptop convertible ini sangat powerful dan tangguh berkat dua varian prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-11, yaitu Core i5-1135G7 dan Core i7-1165G7. Memory RAM 16GB LPDDR4X mendukung kegiatan multitasking operasional perangkat dan mendukung aplikasi paling berat sekalipun. Pekerjaan dan tugas sehari-hari yang banyak bisa diatasi dengan mengandalkan laptop ini kapan saja dan di mana saja. Laptop berbasis platform Intel® Evo™ memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan yang luar biasa yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

Kontak Acer