Menengok Serangkaian Teknologi dan Inovasi Terdepan Acer di TAITRA Image

Menengok Serangkaian Teknologi dan Inovasi Terdepan Acer di TAITRA

Time 22 May 2017  |  By Acer Indonesia

Pada Minggu (14/5), Acer telah ikut meramaikan kegiatan Happy Run 2017 di Golf Driving Range, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan. Kegiatan lari yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat, sekaligus mempererat kerja sama antara Taiwan dan Indonesia.

 

Suryadi Hiumanbrata, selaku Product Manager for Consumer NB & Windows Tablet mengungkapkan rasa bangga Acer sebagai salah satu perusahaan teknologi terdepan dari Taiwan dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan TAITRA di Indonesia. Apalagi acara Happy Run 2017 ini memiliki tujuan yang sangat positif, yaitu untuk mengajak peserta untuk memiliki gaya hidup sehat, sekaligus menjadi ajang untuk beramal.

 

“Dengan menjadi sponsor dari acara ini, kami mengharapkan hubungan yang semakin erat dengan TAITRA dan juga pelanggan di Indonesia,” ungkap Suryadi.

 

Taiwan External Trade Development Council

 

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta ini juga mengajak masyarakat untuk beramal. Setiap peserta yang mendonasikan buku pada acara ini akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit notebook 2-in-1 Acer Switch 1. Acer bahkan turut ikut memamerkan beragam inovasi terkininya dalam Taiwan Expo 2017 yang baru digelar pertama kali oleh TAITRA.

 

Taiwan Expo 2017 telah diadakan di Jakarta Convention Center pada 12 – 14 Mei lalu. Selama acara berlangsung, pengunjung dapat mencoba langsung beberapa produk unggulan Acer, seperti Acer Predator 21 X dan Swift 7.  Seperti yang sudah spAcer ketahui, produk Predator 21 X merupakan sebuah inovasi dan memiliki fitur layar lengkung pertama di dunia yang dilengkapi dengan teknologi eye tracking. Sementara Swift 7 merupakan laptop tertipis di dunia hingga saat ini.

 

Dalam kesempatan tersebut, Acer juga  memperkenalkan beberapa produk IoT. Apa saja ya? Ini dia.

 

 CloudProfessor

 

Acer CloudProfessor merupakan starter kit pertama di dunia yang menggabungkan antara hardware (notebook dan smartphone), software, dan cloud untuk perangkat IoT yang saling terkoneksi. Melalui CloudProfessor, kamu yang tidak memiliki keahlian khusus mengenai programming, dapat belajar coding dengan mudah.

 

Produk ini bahkan menyabet nominasi Best Mobile Innovation for Education di Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona. Acer CloudProfessor baru-baru ini juga memperoleh penghargaan sebagai The Most Interesting IoT Product di pameran edukasi di Inggris dan beberapa negara di Benelux.

 

abUC IP-PBX

 

Acer mulai merambah menjadi perusahaan telekomunikasi yang terintegrasi dengan perencanaan abUC IP-PBX, yang merupakan deskphone hybrid dengan layar touchscreen dengan IP.

 

Air Monitor

 

Acer Air Monitor salah satu perangkat pintar terbaru dari Acer yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi kualitas udara secara real time dan memungkinkan pengguna untuk memonitor kualitas indikator udara melalui aplikasi pada telepon genggam.

 

Acer selalu berusaha melanjutkan komitmen dalam memberikan produk berkualitas, pengalaman pelanggan yang menyenangkan, dan pelayanan memuaskan bagi konsumen. Dengan begitu, Acer bisa menghadirkan inovasi teknologi terkini yang didasarkan pada tren dan kebutuhan pengguna di Indonesia. Acer pun senantiasa mendengar feedback yang diberikan oleh para konsumen kami dalam menghadirkan perangkat-perangkat teknologi baru.

 

Taiwan External Trade Development Council

 

Hal ini terbukti dengan keberhasilan Acer mengulang prestasi meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 9 tahun berturut-turut dan sejumlah penghargaan nasional lainnya seperti Top Brand Award. Dengan pencapaian ini, Acer Indonesia menjadi brand No. 1 untuk kategori notebook pilihan masyarakat Indonesia. Selamat ya Acer!

 

Kontak Acer