Fungsional dan Trendy! Ini Tips Memilih Laptop Berkualitas Namun Tetap Kekinian  Image

Fungsional dan Trendy! Ini Tips Memilih Laptop Berkualitas Namun Tetap Kekinian

Time 18 May 2022  |  By Acer Indonesia

Memilih Laptop Berkualitas Namun Tetap Kekinian

 

Kebutuhan laptop menjadi semakin meningkat terutama saat dimulainya kebijakan WFH, ditambah makin maraknya bermunculan para content creator yang berlomba membuat konten berkualitas. Melihat hal tersebut, para produsen laptop termasuk Acer pun ingin turut memenuhi kebutuhan laptop yang tidak hanya berkualitas, namun juga tetap kekinian.  

 

Dari banyaknya jenis laptop yang muncul, Anda mungkin bingung menentukan akan memilih laptop mana yang paling sesuai dengan Anda. Tips dari Acer berikut bisa membantu Anda memilih laptop yang berkualitas namun tetap fungsional sekaligus trendy!

 

  1. Pilih Laptop Yang Memiliki Prosesor dengan Performa Mumpuni
    Kebutuhan akan teknologi komputasi semakin meningkat dalam setiap bidang profesi dan setiap kalangan. Agar kebutuhan Anda terpenuhi secara maksimal, Anda bisa memilih laptop yang memiliki performa mumpuni. Salah satunya Acer Aspire 7 Ryzen 5000 yang memiliki prosesor kuat yaitu AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor. Acer Aspire 7 Ryzen 5000 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan software dengan lancar. Hal ini dimungkinkan berkat adanya 6 cores dan 12 threads yang membantu laptop menjalankan berbagai jenis kegiatan secara lebih efisien.

  2. Pilih Laptop dengan Tenaga Baterai Optimal dan Tahan Lama
    Saat membuat konten berkualitas, Anda tentu perlu dukungan tenaga baterai yang optimal. Anda bisa mengandalkan Acer Swift X (SFX14-41G) yang tidak hanya dibekali prosesor dengan performa tinggi, tetapi juga hemat daya. Daya tahan baterainya bisa mencapai 14 jam, lengkap dengan fitur fast charging. Pengisian daya selama 30 menit memungkinkan Anda menggunakan laptop ini selama 4 jam. Karena itu, laptop Acer Swift X (SFX14-41G) dapat diandalkan para content creator untuk membuat konten di mana saja dan kapan saja, tanpa khawatir baterai laptop habis saat digunakan.

  3. Mudah Dibawa ke Mana-mana
    Ada banyak pilihan laptop kekinian yang telah dibekali berbagai keunggulan, termasuk desain yang tipis tanpa mengurangi performa laptop. Salah satu laptop Acer yang memiliki desain tipis adalah Acer Swift 7 yang punya ketebalan hanya 9,98 mm dan berat 1,1 kg. Dengan desain premium, laptop ini akan memberikan pengalaman yang maximal. 

  4. Bisa untuk Berbagai Aktivitas.
    Salah satu poin yang tidak boleh ketinggalan dalam memilih laptop adalah perannya yang multifungsi dan cocok untuk berbagai pekerjaan. Misalnya laptop yang menghadirkan reliabilitas dan mobilitas tinggi, sehingga cocok untuk para tech enthusiast, content creator, dan casual gamers. Salah satu laptop Acer yang bisa diandalkan dari segi performa sekaligus trendy adalah Acer Spin 7. Laptop Acer ini merupakan salah laptop hybrid yang memiliki kinerja sangat kuat di kelasnya dan menawarkan 4 mode pemakaian yang menarik, yaitu mode tablet, tent, notebook dan display. Cocok untuk berbagai aktivitas. 


Anda bisa menemukan inspirasi laptop Acer dengan performa baik sekaligus trendy lainnya dengan mengunjungi https://www.acerid.com/. Anda pun bisa mendapatkan informasi terbaru seputar Acer dan promo yang sedang berjalan. 

Kontak Acer