Dengan Intel EVO, Performa Laptop Jadi Lancar Image

Dengan Intel EVO, Performa Laptop Jadi Lancar

Time 01 Aug 2022  |  By Acer Indonesia

Anda yang mendambakan laptop tipis dan ringan namun memiliki performa tinggi kini bisa bergembira karena saat ini semakin banyak muncul laptop dengan platform teranyar Intel yang bernama Intel EVO. Laptop yang disematkan Intel EVO hadir dengan spesifikasi yang semakin bertenaga. 

Memasuki level baru, Intel EVO kini menyediakan sejumlah fitur yang dapat menunjang produktivitas kerja hybrid saat ini. Intel EVO dirancang sebagai standar yang mampu menciptakan laptop ringan dan tipis, tetapi bisa menghadirkan performa yang tinggi. Performa yang tinggi ini juga dibarengi dengan manajemen daya yang bagus. 

Laptop dengan sertifikasi Intel EVO memiliki prosesor Intel Core Generasi 11. Dukungan prosesor ini juga membuat laptop tipis berubah menjadi laptop bertenaga yang cocok untuk segala produktivitas, gaming, multimedia, hingga editing foto dan video. Tidak hanya itu, Intel Core Generasi 11 juga mengoptimalkan kinerja laptop dengan daya yang lebih efisien. Apa saja kelebihan lain dari Intel EVO?

 

1.Performa Cepat 

Laptop dengan Intel EVO memiliki performa cepat berkat dukungan Thunderbolt 4 yang memungkinkan empat port terhubung ke laptop dan akes kabel tunggal untuk fast charging, monitor eksternal, dan hard disk tambahan. Kehadiran Intel EVO juga diklaim mampu membuat perfoma game dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

 

2.Terhubung Dengan Cepat 

Laptop dengan Intel EVO bisa terhubung dalam sekejap dengan Wi-Fi yang hampir 3x lebih cepat.

 

3.Pengisian Daya Cepat

Dengan laptop Intel EVO, Anda bisa melakukan aktivitas streaming, menelusuri web, dan berkreasi sepanjang hari dengan baterai yang tahan lama hingga lebih dari 9 jam. Pengguna bisa mendapatkan waktu pemakaian hingga 4 jam untuk pengisian daya baterai di bawah 30 menit menggunakan panel layar resolusi Full HD. 

 

4. Responsivitas Baik

Laptop dengan Intel EVO memiliki kemampuan booting yang cepat. Termasuk, kemampuan sistem untuk menyala kembali dari kondisi sleep yang kurang dari 1 detik.

 

5. Kualitas Tampilan dan Suara Terbaik 

Tidak hanya fokus dalam urusan performa, Intel EVO juga memberikan tampilan audio visual yang baik. Dukungan Intel Core Generasi 11, CPU, GPU dan akselerasi AI yang maksimal akan menghadirkan pengalaman yang lebih imersif seperti meredam suara bising, mengaburkan latar belakang dengan bantuan AI, video beresolusi tinggi, decode video terbaru, dan masih banyak lagi.

 

Laptop Acer Dengan Intel EVO

1. Travelmate P614RN-52 Ultralight Performance for Hybrid

Laptop Acer ini cocok digunakan untuk bekerja di kantor atau di rumah. TravelMate Spin P6 berbasis Intel EVO secara fleksibel beradaptasi dengan lingkungan Anda untuk memberikan dorongan ekstra pada produktivitas Anda.

 

2. Acer Swift 3 Infinity 4 

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 telah didukung platform Intel EVO dan dapat bertahan dengan penggunaan selama 16 jam. Waktu charging pun cepat hanya 30 menit untuk daya tahan hingga 4 jam sehingga menjawab kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi. Laptop ini juga disertai kemampuan kecepatan menyala dari mode sleep di bawah 1 detik.

 

3. Acer Swift 5 Antimicrobial

Acer Swift 5 sudah dikenal sebagai laptop tipis premium yang sangat ringan. Kini, hadir seri terbaru Acer Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA) yang merupakan laptop ringan, tipis, dan memiliki lapisan antimicrobial, lapisan perlindungan dari bakteri, pada keseluruhan bodinya. Ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang telah tersertifikasi Intel EVO. Laptop Swift 5 Antimicrobial memiliki baterai dengan daya tahan hingga 17 jam penggunaan.

Kontak Acer