Chromebook 14: Laptop Mewah dengan Spesifikasi WAH! Image

Chromebook 14: Laptop Mewah dengan Spesifikasi WAH!

Time 26 Jul 2016  |  By Acer Indonesia

Chromebook 14

Kebutuhan manusia akan internet dalam dunia kerja menjadi salah satu hal yang mendasari Acer untuk menciptakan Chromebook 14. Ya, Acer Chromebook 14 membawa teknologi cloud yang memungkinkan bekerja menjadi lebih fleksibel. Chromebook memiliki waktu booting yang sangatcepat,hanya 8 detik dari pertama kali dinyalakan. Chromebook juga menawarkan penggunaan yang mudah dan sederhana dengan menggunakan akun email saja. Selain itu Chromebook juga aman terhadap malware maupun program jahat lainnya. Hal ini karena Chromebook memiliki fitur sandbox yang mencegah malware atau virus menggangu sistem atau aplikasi lainnya dan tiap kali Chromebook direset, maka sistem akan memeriksa dan memastikan tidak ada file sistem yang corrupt, dan jikapun ada, maka Chrome OS akan menggantinya dengan yang baru, sehingga Chromebook anda tetap gegas seperti baru.

 

Desain Stylish nan Mewah

Chromebook 14

 

Chromebook 14Laptop Chromebook 14 memiliki desain stylish dan simetris. Laptop ini memiliki kerangka yang terbuat dari 100% alumunium. Cover dengan finishing klasik pada Chromebook 14 sengaja didesain untuk merepresentasikan sifat tenang, ramah dan kesan yang tegas. Ditambah lagi, laptop ini memiliki touchpad yang terbuat dari logam metal yang membuat desain Chromebook 14 kian mewah.

Untuk menambah kesan mewah, Chromebook 14 hadir dengan touchpad keren yang terbuat dari 100% logam metal. Body-nya yang super tipis dengan ketebalan hanya â…” inci dengan bobot yang ringan kian menjadikan laptop Chromebook 14 semakin berkelas. Kini, tidak akan ada lagi masalah jika harus membawa laptop secara portable.

 

Layar Lebih Luas

Chromebook 14Chromebook 14 memiliki resolusi Full HD pada layar 14 incinya. Berkat hal tersebut, laptop ini memiliki resolusi 20% lebih luas dibandingkan dengan Chromebook yang ada dipasaran. Terlebih lagi, Chromebook 14 telah menggunakan teknologi IPS yang menjadikan setiap pixel yang disajikan menjadikan semakin jelas dan tajam.

Untuk menambah kepuasan saat menggunakan webcam, Chromebook 14 juga telah membekali dengan teknologi wide field of view (FOV) pada webcam-nya. Teknologi FOV adalah teknologi yang memungkinkan untuk menikmati sudut pandang yang lebih luas saat menggunakan webcam. Berkat teknologi ini, perspektif sudut pandang akan terlihat lebih luas melalui viewfinder kamera laptop.

 

Detail Gambar Mengagumkan

Chromebook 14 juga telah menggunakan teknologi HDR imaging yang mampu menghasilkan tangkapan layar se-alamiah mungkin hingga memiliki kecenderungan persis dengan warna pada obyek aslinya. Teknologi HDR imaging juga memiliki sensor kepekaan eksposur yang mengagumkan. HDR secara otomatis mampu menangkap gambar dan menyajikannya dengan detail warna yang lebih cerah meski dalam kondisi gelap sekalipun.

Laptop Chromebook 14 juga telah dilengkapi dengan fitur ComfyView Display yang mampu menangkal pantulan cahaya pada layar monitor laptop, sehingga tidak akan menimbulkan rasa lelah pada mata akibat radiasi yang berlebihan. Cocok untuk yang hobi berlama-lama berada di depan laptop.

 

Fitur Canggih dan Lengkap

Chromebook 14

Acer Chromebook 14 juga memanjakan penggunanya dengan keunggulan performa Wi-Fi yang tiga kali lebih cepat dibandingkan laptop lainnya. Dilengkapi dengan dual-band MIMO 802.11ac wireless connection, kegiatan browsing apapun dan di manapun kini bisa dilakukan dengan cepat tanpa jeda.

Chromebook 14 juga telah dilengkapi dengan fan-less technology yang tidak dimiliki oleh Chromebook lain. Fan-less technology adalah sebuah teknologi sistem pendingin laptop tanpa kipas. Karena tidak menggunakan kipas, maka laptop tidak akan menimbulkan suara yang bising.

 

Spesification Table of Chromebook 14

Display

14-inch Active Matrix TFT LCD, 1920x1080 resolution

Processor

Intel Celeron N3160 quad-core 1.6 GHz

Burst up to 2.24 GHz

Intel HD Graphics 400

Memory

4GB LPDDR3

Storage

32GB

Non-expandable

Connectivity

802.11ac Wi-Fi

Bluetooth 4.2

Ports

2x USB 3.0, HDMI (HDCP), headphone/microphone

Battery

3-cell Li-Po 3920 mAh

12 hour battery life

Charger

Barrel-style proprietary connector

Dimensions

13.43 x 9.31 x .67 inches

Weight

3.42 pounds

 

Kontak Acer