Altos Computing Meluncurkan Altos BrainSphereTM R685 F5 untuk Komputasi Berat Image

Altos Computing Meluncurkan Altos BrainSphereTM R685 F5 untuk Komputasi Berat

Time 03 Jun 2021  |  By Acer Indonesia

Sebagai bagian dari Acer Group yang memiliki misi untuk menyediakan perangkat terbaik dan paling mutakhir kepada pelanggan Acer, Altos Computing mengumumkan produk terbarunya yaitu server bersertifikasi NVIDIA® yang bernama Altos BrainSphereTM R685 F5.

 

Server ini sudah dilengkapi dua CPU AMD EPYCTM 7763, dua adapter jaringan NVIDIA ConnectX®-6, dan empat GPU NVIDIA RTXTM A6000 berbasis arsitektur NVIDIA Ampere. Selain itu juga, perangkat ini telah divalidasi dengan konfigurasi terbaik untuk kinerja, pengelolaan, skalabilitas, dan security, memungkinkan penelitian akademis dan perusahaan untuk mendukung komputasi visual, simulasi, dan berbagai work load Artificial Intelligence (AI)/Deep Learning (DL).

 

Altos aiWorks adalah sistem komputasi AI/DL yang mencakup alat manajemen sumber daya komputasi (Altos Accelerator Resource Manager, AARM), yang mengurangi ambang pembelajaran kompleksitas tinggi yang biasa dihadapi oleh pengembang AI/DL. Keberadaan server komputasi yang powerful juga memainkan peran penting. 

 

Oleh karena itu, Altos Computing secara khusus menciptakan server Altos BrainSphereTM R685 F5 yang dilengkapi hingga delapan GPU NVIDIA. Dengan GPU NVIDIA RTX™ A6000, Altos aiWorks mempercepat kecepatan pelatihan AI dan model data; dengan memori GPU 48 GB, sistem komputasi dapat dengan cepat memproses gambar yang lebih besar dan jumlah data yang lebih besar.

 

Bagaimana Altos BrainSphere R685 F5 Bekerja?

 

LTOS-BrainSphere_R685-F5_09

 

Pasar edge computing di seluruh dunia diperkirakan akan mencapai USD250,6 miliar pada tahun 2024, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 12,5%*. Saat penyerapan data semakin meningkat, inferensi dan analitik harus dilakukan pada titik tindakan. Jaringan yang aman, andal, dan berkecepatan tinggi sangat penting untuk memindahkan sejumlah besar data yang diproses oleh work load ini. Di sinilah server Altos BrainSphereTM menjadi jawaban.

 

Server Altos BrainSphereTM R685 F5 sejalan dengan best practice desain NVIDIA dan telah lulus serangkaian tes sertifikasi. Sebagai bagian dari platform NVIDIA EGX, server Altos BrainSphereTM R685 F5 memungkinkan perusahaan untuk memenuhi berbagai work load yang menuntut, termasuk AI serta mendukung kolaborasi jarak jauh dan grafis yang dipercepat di NVIDIA Omniverse™ Enterprise.

 

Sekilas tentang Altos Computing adalah penyedia terkemuka solusi teknologi AI dan cloud computing, menggabungkan keahlian dalam bidang software dan hardware untuk memproduksi sistem unik yang menawarkan teknologi terbaru. Dengan sistem baru bersertifikasi NVIDIA ini, Altos dapat membantu pelanggan mempercepat proses komputasi sekaligus mempermudah dalam mengatasi tantangan.

 

"Altos berkomitmen untuk menyediakan layanan-layanan inti dari solusi teknologi pintar yang inovatif kepada pelanggan. Kami sangat senang bekerja sama dengan NVIDIA dan menyediakan sistem NVIDIA-Certified untuk membantu perusahaan melakukan work load komputasi yang lebih cepat dengan cara yang berperforma tinggi, dapat dikelola, dapat diskalakan, dan secure," kata Jackie Lee, President of Altos Computing Inc.

 

nv-rtx-a6000-social-2048x1024

 

Kunjungi selalu commercial.acerid.com untuk mengetahui jajaran produk Altos yang tersedia di pasar Indonesia, serta beragam produk lain yang dapat mendukung sektor bisnis dan perusahaan Anda. Kunjungi juga Developer Blog NVIDIA untuk menemukan informasi lebih rinci tentang produk-produk NVIDIA.

Kontak Acer