Acer Indonesia Siap Gelar Acer Solution Day 2017 Image

Acer Indonesia Siap Gelar Acer Solution Day 2017

Time 26 Sep 2017  |  By Acer Indonesia

Dunia bisnis membutuhkan satu solusi IT yang berbeda dan lebih kompleks dibandingkan dunia konsumen. Oleh karena itu, diperlukan kreativitas para pelaku usaha untuk menyiasati setiap permasalahan agar dapat terus berkembang di tengah persaingan global yang semakin kompetitif.

 

Acer Solution Day 2017

 

Memahami kondisi tersebut, Acer Indonesia siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang Acer Solution Day 2017. Acara yang digelar pada 26 September 2017 di Capital Ballroom, Manhattan Hotel, Jakarta ini akan berfokus pada tema edukasi dan bisnis melalui pesan kolaborasi dalam sebuah ekosistem untuk memberikan solusi paling efisien dan efektif.

 

Untuk tahun ini, Acer Solution Day 2017 akan menghadirkan serangkaian seminar dengan berbagai topik yang bisa menginspirasi dan memotivasi para pelaku usaha, baik untuk sesi edukasi maupun enterprise. Seperti seminar bertajuk  “The Next Generation Data Center”, “Third Party Solution”, “21stCentury Digital Classroom”, “CloudProfessor IoT Education Platform”, dan masih banyak lagi.

 

Acer Solution Day 2017

 

Para pembicara andal juga sudah siap memaparkan solusi bagi setiap industri dengan mengedepankan teknologi digital sebagai peran penting dalam performa kerja sehari-hari. Di antaranya adalah Sylvano Damanik (Senior Partner and Country Managing Director Hays Group), Novistiar Rustandi (Founder and CEO of HarukaEdu), dan Hary Chandra (Managing Director of AmazingEdu Software). Tak hanya itu, Acer juga akan memperkenalkan dukungan teknologi terkini untuk mempermudah kebutuhan komputasi konsumen di industri, korporasi, dan pendidikan, seperti CloudProfessor, Altos Cloud VDI, dan masih banyak lagi.

 

Jika Anda ingin tahu lebih jauh mengenai solusi-solusi apa lagi lain yang ditawarkan Acer, cek teknologi terbaru Acer!

Kontak Acer