Acer CloudProfessor, Starter Kit Pemrograman Bagi Pelajar Image

Acer CloudProfessor, Starter Kit Pemrograman Bagi Pelajar

Time 26 Sep 2017  |  By Acer Indonesia

Keterampilan dasar IT dan pemahaman tentang teknologi modern akan sangat penting bagi kehidupan sehari-hari dalam beberapa tahun ke depan. Sebagai contoh, Internet of Things (IoT) akan menjadi the next big thing di industri IT, di mana diperkirakan bakal ada lebih dari 50 juta perangkat terhubung internet di tahun 2020. Itulah mengapa koding harus menjadi skill dasar untuk semua orang.

Belajar bahasa pemrograman bisa dimulai sejak dini. Salah satu cara untuk mengenalkan koding dengan mudah adalah menggunakan Acer CloudProfessor. Solusi ini memungkinkan setiap pelajar memiliki kesempatan untuk tahu betapa mudahnya mendesain sebuah penemuan besar.

Koding di Mana dan kapan Saja

Coding Di Mana Saja

Acer CloudProfessor merupakan education kit IoT pertama di dunia yang menggabungkan hardware, software, dan cloud. Perangkat ini dapat terhubung melalui aplikasi di smartphone dan tablet berbasis Android, Chrome OS, dan iOS. Nantinya, Anda dapat belajar hanya dengan mengikuti tutorial dalam bahasa pemrograman JavaScript, Blockly, dan LiveCode untuk menyelesaikan script sederhana atau membuat projek mereka sendiri, melalui gadget mereka kapan pun dan di mana pun.

Dengan begini, pelajar tidak hanya sekadar belajar tentang teknologi. Tetapi turut melatih logika, serta meningkatkan kemampuan berfikir kritis dan terstruktur, kreativitas, dan kemampuan memecahkan masalah. Skills seperti inilah yang sangat bermanfaat untuk di dunia kerjanya nanti.

Mudah untuk Digunakan

Acer CloudProfessor Mudah Digunakan

CloudProfessor sangat mudah digunakan bagi semua orang, terutama pelajar yang baru mengenal IoT dan cloud. Solusi teknologi pendidikan seperti ini juga memberikan cara tepat untuk belajar coding, Artificial Intelligence (AI), dan robotik.

Belajar Koding Lebih Menyenangkan

Belajar Koding Menyenangkan

Daya tarik lain dari CloudProfessor adalah konsep komputasi yang menyenangkan dan sederhana lewat pilihan theme pack tambahan yang bervariasi, seperti sensor pack, building brick, robotic arm, dan relay. Cara ini akan membuat para pelajar lebih semangat belajar, sekaligus mengembangkan daya imajinasinya membuat kreasinya sendiri.

Saat ini, CloudProfessor sudah digunakan di beberapa universitas dan sekolah. Acer bahkan mengadakan CloudProfessor Class di China, Taiwan, dan Amerika. Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim e-mail ke [email protected] atau hubungi telpon 1500-155.

Kontak Acer