Disclaimer

“Kami” merujuk pada Acer Indonesia beserta induk perusahaan dan group perusahaannya selaku pemilik dan pengelola situs ini. Semua informasi di situs ini dipublikasikan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum semata. Situs ini tidak memberikan jaminan apa pun tentang kelengkapan, keandalan maupun keakuratan informasi yang diberikan. Segala tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di situs ini, sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan yang mungkin timbul sehubungan dengan penggunaan situs kami.


Dari situs ini, Anda mungkin dapat mengunjungi situs-situs lain yang dimiliki atau dikelola oleh pihak ketiga/eksternal (“Situs Eksternal”) dengan mengikuti tautan (hyperlinks) yang tersedia. Mohon dipahami bahwa kami tidak memiliki kendali apa pun atas konten, fitur maupun sifat/karakteristik dari situs-situs tersebut. Tautan ke Situs Eksternal tidak menyiratkan suatu rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs-situs tersebut. Pemilik/pengelola dan konten situs-situs tersebut dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin sudah tidak sesuai ataupun tidak layak lagi.


Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs ini, Situs Eksternal mungkin memiliki kebijakan privasi serta ketentuan yang berbeda dan berada di luar kendali kami. Harap pastikan untuk memeriksa kebijakan privasi serta ketentuan layanan pada situs-situs tersebut sebelum terlibat dalam aktivitas apa pun atau mengunggah informasi apa pun.


Persetujuan


Dengan menggunakan/mengakses situs ini, Anda dengan ini menyetujui ketentuan penyangkalan (disclaimer) kami sebagaimana diatur di sini.


Perubahan/Pembaharuan


Kami berhak mengubah/memperbaharui ketentuan penyangkalan (disclaimer) ini maupun terkait konten dari situs ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami menyarankan agar Anda memeriksa ketentuan ini dan situs ini secara berkala.


Kontak Acer