Altos P10 F6 dan Altos P30 F6, Desktop Bertenaga untuk Berbagai Pekerjaan Profesional Image
Altos P10 F6 dan Altos P30 F6, Desktop Bertenaga untuk Berbagai Pekerjaan Profesional
08 Apr 2019  |  By Acer Indonesia

Dalam dunia kerja, para profesional dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan serba cepat dan tanggap. Hal inilah yang membuat Acer menghadirkan workstation desktop Altos P10 F6 dan Altos P30 F6 yang terbukti mampu menjalankan aplikasi-aplikasi berat bagi banyak bidang pekerjaan.

 

Dibekali seri kartu grafis profesional Quadro

Acer Altos P10 F6 dan Altos P30 F6 dirancang sebagai workstation yang powerful untuk kalangan profesional. Di dapur pacunya sudah tertanam kartu grafis profesional NVIDIA Quadro, sehingga workstation PC ini bisa diandalkan untuk desain CAD, konten grafis yang rumit, hingga rendering animasi 3D lebih cepat dan sempurna. Makanya, tak heran bila Acer Altos P10 F6 dan Altos P30 F6 menjadi pilihan orang-orang yang berprofesi sebagai desainer, animator, engineer, hingga para profesional di rumah sakit dan manufaktur.

 

 

Memiliki Prosesor Intel Core i generasi ke-8 dan ke-9 yang terbaru

Soal performa, tentunya workstation PC Acer ditunjang dengan spesifikasi mumpuni. Seperti  Intel Core-i Generasi ke-8 dan 9 untuk guna memberikan kinerja yang solid dan luar biasa. Bukan itu saja, kedua workstation PC ini juga sudah dibekali RAM sampai 128GB agar Anda dapat bekerja secara cepat dan responsif, serta empat slot HDD dan dua slot SSD/Optane Memory untuk menikmati kapasitas penyimpanan yang sangat besar dan dapat bekerja cepat.

 

Sudah didukung Windows 10 Pro

Perangkat keras kelas atas Acer sudah dibekali Windows 10 Pro untuk mendukung beban kerja berat dalam mengakses berbagai file yang sangat penting. Selain itu, proses transfer file hingga baca/tulis file juga lebih cepat dibandingkan penggunaan desktop PC biasa. Dengan demikian, Altos P10 F6 dan Altos P30 F6 bisa menjadi rekan kerja Anda dalam menyelesaikan berbagai proyek yang sedang dikerjakan.

 

Dilengkapi fitur dual gigabit networking

Teknologi dual gigabit networking mampu memisahkan jaringan data internal dengan internet sehingga membuat sistem lebih aman. Bahkan, sudah tersedia power supply andal agar workstation dapat bekerja 24 jam non-stop sehingga produktivitas tetap tinggi.

Jadi, tunggu apalagi? Memiliki Altos P10 F6 dan Altos P30 F6 bisa jadi investasi terbaik bagi Anda, karena tentu jelas ideal digunakan para profesional di berbagai kebutuhan industri.

 

P10 Altos Commercial

 

Spesifikasi Altos P10 F6 dan Altos P30 F6:

Spesifikasi

Altos P10 F6 & P30 F6

Processor options

Intel Core-i Generasi ke-8 dan ke-9

M.2 Slots

Intel Optane Memory

Graphic card

NVIDIA Quadro

Power Supply Unit

Server Grade Power Supply

LAN System

Dual Gigabit Networking

Operating System

Windows 10 & Pro